THE LIGHT OF AL-QUR'AN

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

MY SCHOOL LAST TIME

MY PHOTOS

Jumat, 21 September 2007

TUGAS RAMADHAN 1428 H BAGI SISWA AMQ

  • Setiap siswa diusahakan untuk mempunyai blogspot dengan alamat siswa yang bersangkutan.Blogspot tersebut di-link-kan ke alamat blogspot: gurupaismaalmuttaqin.blogspot.com.
  • Dalam blogspot tiap siswa tersebut, buat salah satu judulnya: TUGAS RAMADHAN 1428 H, yang isinya terdiri dari: 1) Daftar kegiatan siswa selama bulan Ramadhan 1428 H (sejak tanggal 13 September s.d. 2 Oktober 2007 M). Daftar kegiatan tersebut meliputi: kegiatan harian dan mingguan, ada kegiatan-kegiatan yang bersifat tetap/selalu, sering, dan kadang-kadang. ADAPUN FORMAT DAFTAR KEGIATANNYA DISERAHKAN KEPADA KREATIVITAS DAN INOVASI TIAP-TIAP SISWA; 2) Artikel tentang Syaum Ramadhan 1428 H, tema atau judul bebas, dengan syarat PRODUK SENDIRI, TIDAK NGUTIP ATAU NYONTEK DARI ARTIKEL DI INTERNET. MINIMAL 2 LEMBAR TULISAN KERTAS POLIO DENGAN 1 SPASI, MAKSIMAL TIDAK DIBATASI. SEMAKIN BANYAK SEMAKIN BAGUS.
  • Tugas tersebut di atas maksimal pada hari Rabu, tanggal 31 Oktober 2007 sudah selesai, dan dapat di-link-kan ke blogspot guru PAI.
  • Jika siswa mengalami kesulitan dalam pembuatan blogspot, pengerjaan tugas di atas dapat dilakukan dengan mengirimkan tugas-tugas tersebut ke alamat e-mail berikut: ilam_maolani@plasa.com atau ilnusya@islamonline.net. Batas penyelesaian tugas sama dengan point 3.

Tidak ada komentar: